Monday 21 December 2015

Cara Flashing Smartfren Andromax G Tanpa PC/Laptop Mudah

Andromax G
New Smartfren Andromax G menjadi opsi yang cukup masuk akal ketika Anda menginginkan sebuah ponsel pintar yang memiliki harga terjangkau namun memiliki spesifikasi yang lumayan. Smartphone ini di klaim bakal mampu untuk bersaing dengan berbagai ponsel sekelasnya, khususnya untuk persaingan smartphone dengan kisaran harga 1 jutaan.


Smartphone Smartfren New Andromax G ini dibekali dengan sistem operasi Android versi 4.2 Jelly Bean yang pastinya sudah mampu untuk digunakan menjalankan beragam aplikasi yang paling populer dan terbaru seperti BlackBerry Messenger. New Andromax G didesain dengan sebuah layar yang memiliki ukuran hingga 4 inchi yang tentunya sangat pas, tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil. Penting untuk diketahui bahwa penggunaan layar smartphone ini adalah dengan tipe layar TFT Touchscreen, Capacitive dengan Multi Gesture. Warnanya begitu natural, ceras, dan tentunya sangat responsif.

Namun kebanyakan para pengguna tidak seluruh mengetahui tentang smartphon ini, jika menginstall apklikasi secara berlebihan akan mengalami erorr atau botloop sehingga hanphone atau android anda tidak bisa lagi dipakai.

Dengan seperti itu kita harus memilah milah aplikasi untuk cara penggunanaan android tersebut agar supaya Android kita tidak lemot.

Baik kita akan memperbaiki handphone kita sendiri dengan cara Flashing tanpa menggunakan PC/Laptop dengan mudah cukup menyiapkan kartu memori aja, minimal 2 Gb.

Tutorial Cara Flashing Andromax G AD687G

  1. Seletah Stock ROM Andromax G sudah didownload, pindahkan filenya ke SD Card (Memory Eksternal) diluar folder dan Folder Zip jangan di extract.
  2. Pada Android anda masuk ke CWM Recovery dengan cara menekan Tombol Power + Volume Down secara bersamaan.
  3. Setelah itu masuk ke CWM pilih opsi Wipe Data, Wipe Cache, Wipe Dalvic (di menu advance), Factory Reset.
  4. Kemudian pilih Install zip from sd card, dan pilih Andromax G Stock ROM.zip
  5. Maka Proses flashing sedang berjalan, dan tunggu hingga selesai
  6. Setelah selesai tekan Reboot System Now (Restart)
       Nah  kini Android Smartphone Andromax G anda sudah kembali seperti baru lagi.
NB:
New Andromax G dibekali dengan dua slot kartu, yakni untuk 2 jaringan yang berbeda diantaranya adalah jaringan GSM serta jaringan CDMA. Pastinya Anda sudah dapat menebak bahwa sudah pasti jarngan CDMA yang akan di unggulkan dan terutama penggunaannya. Ini karena Smartfren Andromax G merupkan produk keluaran perusahaan Smartfren, provider CDMA terbesar di Indonesia.

Spesifikasi New Smartfren Andromax G

Prosesor Snapdragon 1,2 GHz dual-core
Layar 4 inci resolusi WVGA
RAM 512 MB
ROM 4 GB
Micro SD Up To 32gb
Dual Sim GSM-CDMA
Oprating System (OS)  Android 4.1 Jelly Bean
Kamera Belakang 3.2 MP
Kamera Depan 1.3 MP

Oke Guys inilah cara tutorial Flashing Andromax G tanpa menggunakan PC/Laptop dengan mudah.

0 komentar:

Post a Comment