Wednesday 7 October 2015

Cara Flashing Evercoss A28A via Flash Tool Mudah


Assalamu ‘Alaikum Wr. Wb.  Kembali lagi  Ori Arkim Computer Untuk menayangkan Tutorial cara Falshing Evercoss A28A, sobat mari kita mempragakan secara seksama agar flashing kita menhasilkan baik.

Flashing ini biasanya handphone yg Bootlop atau yang hanya tinggal di logo.
Baiklah mari kita persiapkan alatnya dulu seperti,

Bahan Flashing Yang Diperlukan.

Ø  All MTK Driver Download disini
Ø  USB vcom auto installer Download disini
Ø  Firmware/Stock+Sp Flashtool Rom Download disini

Selanjutnya ketika sudah mendownload Usb Driver dan MTK nya kemudian Extract muncul folder Driver_Auto _Installer kemudian Install, setelah selesai Install juga MTK  USB Drivernya.

Selanjutnya Sobat kita akan extract Firmware/Stock+Sp Flashtool Rom dan muncul 2 folder 
seperti ini !Files_to_Flash Tool dan SP_Flash_Tool_v3.1328.0.183

Tutorial Flashing Evercoss A28A


Batterai harus 75%

Kemudian matikan Android kamu (Power OFF) dan cabut batterainya biarkan beberapa saat kemudian pasangkan kembali (hp nya jangan dihidupkan!!)

Jalankan Flash_tool.exe yang terdapat di folder SP Flash tool

Kemudian klik Scatter-loading, pilih MT6572_Android_scatter.mmc yang terdapat dalam folder “!Files_to_FlashTool“.




Selanjutnya akan tampak semua file yang akan diflashing sudah tercentang


Tahap selanjutnya klik “firmware/upgrade“, kemudian sambung Evercoss A28A kamu ke PC melalui kabel USB (ingat!! HP nya harus dalam keadaan mati), tidak lama kemudian proses flashing akan segera mulai ditandai dengan adanya progres bar berwarna merah
Selanjutnya progres bar akan berubah warna menjadi kuning, tunggu sampai progres bar komplet dan akan di tandai dengan lingkaran hijau. berarti proses Flashing telah selesai seperti gambar dibawah ini.


Silahkan cabut kabel USBnya dan buka Batterainya sejenak lalu masukkan batterainya lalu hidupkan android kamu lihat hasilnya.

Semoga Berhasil dan Bermanfaat.

Penting!!
1.Apabila dalam proses flashing berhenti di tengah progress bar berwarna kuning coba lakukan flashing lagi tapi PRELOADER dan SEC_RO tidak usah di centang lagi kemudian pilin “Download“.
2.Apabila kehilangan IMEI (sinyal tidak muncul) gunakan MTK Droid Tool. 

Spesifikasi dan Harga Evercoss A28A 

Harga Evercoss A28A – Informasi hariangadget.com kali ini, akan menyajikan review mengenai gadget terbaru dari Evercoss yaitu tipe Evercoss A28A. Ponsel dengan OS Jelly Bean dengan harga termurah sekitar 800 ribuan, siap memenuhi kebutuhan anda yang menginginkan handphone Android murah dengan spesifikasi yang tak murahan.

Ada banyak tipe hp Evercoss yang di luncurkan ke public, pasti anda akan bingung apabila di suruh pilih salah satu di antara puluhan tipe, bagi anda yang mencari ponsel dengan harga murah, saya sarankan anda membeli Evercoss A28A. Ingin tahu seperti apa spesifikasi dan Harga Evercoss A28A secara lengkap, silahkan simak informasi hariangadget.com kali ini.
Ponsel ini merupakan generasi terbaru dari versi Cross A28. Terjadi peningkatan yang cukup signifikn baik dalam hal software an hardware apabila dibandingkan dengan Evercoss A28A. Akan tetapi untuk masalah Harga Evercoss A28A tak mengalami perbedaan yang berarti dibandingkan generasi sebelumnya.

Evercoss A28A di ciptakan sebagai jawaban untuk permintaan yang besar terhadapa smartphone Android dari Evercoss. Perusahaan lokal asli Indonesia tersebut memang selalu mengeluargan tipe terbaru setiap bulannya. Hal ini dikarenakan Evercoss sudah menjadi perusahaan yang sangat besar dalam industri ponsel tanah air.

CPU Dual Core dengan kecepatan 1.3 GHZ menjadi otak dari ponsel ini. Handphone ini juga sudah menggunakan OS Android Jelly Bean versi 4.2 yang bisa anda andalkan untuk menjalankan BBM for Android. Evercoss sebagai partner resmi dari BBM di Indonesia, memang menonjolkan BBM dalam paket penjualannya.
Minat masyarakat Indonesia yang sangat besar terhadap aplikasi BBM menjadi faktor penting bagi penjualan ponsel Evercoss. Harga HP Evercoss yang sangat murah dan ditambah fitur dan kualtias yang sangat baik, menjadi alasan banyak orang untuk membeli HP Android dari Evercoss. Bagi anda yang tertarik membeli Evercoss A28A lebih baik anda terlebih dahulu melihat review yang kami berikan dibawah ini.

CPU Dual Core Harga Murah

Walaupun sudah menggunakan CPU berkecepatan tinggi, namun ponsel ini tetap dibandrol dengan harga yang sangat murah, anda hanya harus menebus ponsel ini sekitar 800 ribu rupiah. Bermodalkan MTK 6572CPU Dual-core 1.3 GHz, dan Ram berukuran 512. Evercoss A28A akan siap melibas beragam aplikasi yang anda miliki.

Dual Kamera Berlensa Pas Pasan

Sangat wajar mengingat Harga Evercoss A28A yang terbilang sangat murah, mengakibatkan spesifikasi yang dimiliki ponsel ini sangat pas-pasan. Untuk kamera, walaupun sudah memiliki Dual Kamera namun kamera utama yang di pakai masih menggunakan lensa 3.2 mp sedangkan untuk kamera depan berlensa 1.3 mp tanpa memiliki Flash maupun AutoFocus.

Sudah Menggunakan OS Jelly Bean

BBM Ready menjadi misi yang di usung oleh Evercoss A28A untuk menarik minat konsumen di Indonesia yang begitu menggandrungi BBM For Android, oleh karena itu Evercoss A28A sudah dibekali OS Jelly Bean terbaru yang siap anda maksimalkan.

Baterai Berkapasitas Minim

Handphone dengan layar berukuran 4 inch ini, memiliki ukuran baterai yang sangat kecil hanya berkapasitas 1500 Mah. Untu kegitan browsing, menikmati konten multimedia, mungkin tak akan sanggup bertahan seharian penuh, jadi anda harus selalu sedia power bank.

Setelah anda melihat bagaimana kelebihan dan kekurangan Evercoss A28A, mari kita simak pula informasi Spesifikasi Dan Harga Evercoss A28A terbaru yang sudah kami rangkum dibawah ini.


Informasi Spesifikasi Evercoss A28A

Dimensi : 124.8mm x 64.6mm x 11.9mm
Berat : 119.5 g
Sim Card : Dual Sim
Layar : 480 x 800 pixels, 4.0 inches,  TFT capacitive touchscreen, 16M colors
Memory Internal : 4 GB, Slot microSD, up to 32 GB
Ram : 512 MB RAM
Internet : HSDPA, 7.2 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps
Wifi : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
Konektivitas : Bluetooth Yes, v2.1 with A2DP, microUSB v2.0
OS :Android OS, v4.2 (Jelly Bean)
CPU : MTK 6572CPU Dual-core 1.3 GHz
Kamera belakang : 3 MP, Video
Kamera depan : 1,3MP
GPS : with A-GPS support
Baterai : Tipe Li Polymer 1500mAh

Evercoss A28A juga di lengkapi dengan fitur Dual Sim, dan internet berkecepatan 7.2 mbps. Lalu berapa kira-kira Harga Evercoss A28A dibulan ini, silahkan simak informasinya di bawah ini.


Informasi Harga Evercoss A28A

Harga Evercoss A28A Baru : Rp.800,000,-

Harga Evercoss A28A Bekas : –

Harga Evercoss A28A Terbaru : Cek Di Sini




Harga yang sangat murah mengingat spesifikasi yang di gunakan sudah menggunakan CPU Dual Core, menurut pengamatan kami ponsel ini akan menjadi pesaing sengin Smartfren Andromax C yang dibandrol dengan harga hampir seimbang.

 Sekian dari kami sekiranya Tutorial kali ini mengenail Flashing informasi Harga Evercoss A28A diatas bermanfaat bagi anda semua.

5 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Blog yang berguna,sukses gan flashing evercross milik saya. Terima kasih banyak

    ReplyDelete
  3. kok nggak mw jalan proses flashingnya

    ReplyDelete