Wednesday 7 October 2015

Cara Instal ulang Windows 7 dengan Flashdisk


Hai sobat komputer anda mengalami erorr system 32 atau banyak virusnya jangan khawatir dan jangan panik kami akan berbagi cara untuk menyelamatkan komputer anda dengan install dengan mudah pemulapun bisa untuk mencobanya ikuti langkah langkah selanjutnya, namun sebelum menginstal backup dulu data anda yang penting.

Kali ini kami akan memberikan tips bagaimana cara mengintsall komputer anda dengan pake flasdishk

dan kali ini kami akan pandu anda untuk menginstall windows 7 di laptop atau komputer anda

Bagi anda yang belum pernah menginstall windows 7 kli ini Ori Arkim Computer akan beri panduannya dengan lengkap, panduan menginstall ini menggunakan Flashdisk atau bisa juga menggunakan DVD baik itu yang versi 32 maupun 64 bit sama saja. nah langsung saja kita lihat panduan install windows 7 lengkap berikut:

Download All Serial Number disini




1. Silahkan masukkan colokkan Flashdisk yang berisikan windows 7 yang anda miliki, tekan f1 atau       dell dan akan muncul seperti gambar dibawah ini.setiap komputer beda2 cara bootingnya.



2. Setelah Booting muncul akan keluar gambar seperti di bawah dan pilih format HDD diganti USB dan dinaikkan keatas seperti gambar dibawah ini setelah itu Exit dan Save. 

   
3. Selanjutnya tekan enter aja atau spasi untuk proses penginstalan dan akan loading seperti ini  windows is loading files...

   
4. seteleah starting  windows is loading files windows selesai akan keluar gambar seperti  di bawah dan pilih format bahasa, waktu setelah itu klik next.

5. Silahkan klik Install now.

 

6. Silahkan baca lisensi produknya, jika ingin cepat langsung centang "I accept the license terms" lalu klik Next.  


7. Ada 2 pilihan untuk upgrade atau costom. Jika upgrade untuk memperbarui window 7 anda sebe-
lumnya. Pilih costom jika belum terinstall windows 7 di PC atau laptop anda, kalau kami sarankan pakai custom aja


8. Silahkan pilih di partisi mana anda akan install windows? saya menyarankan untuk membagi artisinya untuk klik "Drive opions(advence)" dan pilih di partisi mana yang ingin di install lalu next.


9. Tunggu beberapa menit untuk proses penyalinan data di lakukan sampai selesai.


10. Selanjutnya Masukkan nama pengguna/nama yang anda inginkan lalu next.


11. Kemudian masukkan password jika perlu, jika tidak langsung klik next.


12. Lalu masukkan Product Cd Keynya atau serial number lalu klik next.

13. Pilih ask me later agar windows anda tidak meminta untuk selalu update. Pilihlah zona waktu, zona waktu indonesia adalah +7, dan kemudian next.



    14.   hasil akhir adalah seperti gambar dibawah ini.


   Nah proses penginstalan telah berjalan dengan baik, mudah bukan? silahkan mencoba dan jika belum faham silahkan comentar di bawah, kami akan berusaha untuk memberi solusinya. dan kami memberi sedikit panduan yang bisa saya jelaskan semoga anda berhasil tanpa gangguan sedikitpun. terimakasih telah mengunjungi artikel kami.

  Selamat Menjalankan.

0 komentar:

Post a Comment