Wednesday 7 October 2015

Cara Mudah Flashing Andromax C tanpa PC



Hai sobat kali ini Ori Arkim Computer akan memberitahukan cara atau tutorial untuk flashing tanpa menggunakan PC/Laptop,

Jika hanphone anda terjadi kesalahan hanya karena biasanya hanphone kita selalu  di utak atik  atau ingin di naikkan versinya lalu versi itu tidak mendukung, dengan smartphone kita biasanya terjadi kesalahan bootlop atau mati total di sebabkan aplikasi yang sering tidak berjalan normal jangan panik dan jangan khawatir kami akan memberikan tips dengan mudah, Falshing tanpa mengunakan PC/Laptop.

Andromax C ini memiliki dua generasi yakni Andromax C generasi 1 (ICS) dan Andromax C generasi 2 (Jelly Bean), bagi anda yang menggunakan produk Andromax C dan mengalami kerusakan pada bagian software.  Maka solusinya ada disini, karena pada kesempatan kali ini kami akan memberikan tips kepada anda tentang Cara Mudah Flash Smartfren Andromax C. Simak baik-baik ulasan lengkapnya dibawah ini.
Download file Andromax C generasi 1 (ICS) disini
Download file Andromax C generasi 2 (Jelly Bean) disini

Oke gan kita hanya membutuhkan Memori Micro 2Gb
  • Selanjutnya jika sudah didownload  filenya akan berbentuk file Winrarr maka perlu lagi kita akan Exktract file lagi agar kelihatan folder seperti ini, EG902.v1 terus copy file kedalam memori micro 2gb tersebut tetapi jangan diberi folder copy saja sesuai foldernya aja seperti ini EG902.v1 terus masukkan memori micro kedalam hannphone tersebut.
  • Nonaktifkan Andromax C dan masukan memori ekternal serta pasang baterainya
  • Setelah itu Tekan tombol (volume atas, volume bawah dan power secara bersamaan)
  • File EG921.v1 yang Anda simpan di kartu SD akan melakukan instalasi secara otomatis
  • maka akan muncul tulisan “integrity flag clear” berwarna hijau
  • Kemudian tekan tombol power untuk melakukan reboot.
Cukup mudah bukan Tutorial cara dan tips melakukan Flash pada Smartfren Andromax C, 
selamat mencoba. Jangan lupa baca juga artikel kami yang lainnya.


Tutorial Cara Flashing Andromax C tanpa PC/Laptop





Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax C3

Product andromax kali ini mendaratkan smartphone  penyedia layanan telekomunikasi seluler berbasis CDMA Smartfren bersama dengan Haier kembali mengedarkan HP Android murah Smartfren Andromax C3. Merasuk ke pangsa pasar entry level, Smartfren Andromax C3 memprioritaskan konsumen dari kalangan muda dan pemula. Dibandrol dengan harga bersahabat, ponsel cerdas Smartfren Andromax C3 dinaungi beragam kelebihan di beberapa sektor seperti fitur, spesifikasi, hardware dan software.

Andromax C3


Dikenal sebagai penyedia smartphone murah, Smartfren tak setengah-setengah dalam menyajikan fitur-fitur penting ke setiap smartphone yang dipublikasikannya. Dalam hal ini Smartfren Andromax C3 telah menggunakan sistem operasi Android KitKat. Bahkan bisa disimpulkan bahwa Smartfren Andromax C3 merupakan HP Android KitKat paling murah sekarang ini. Konten visual yang ada padanya semakin maksimal karena ditampilkan melalui layar ideal berukuran 4 inch.

Tak terhenti sampai ke tahap itu, Smartfren Andromax C3 menyambet gelar sebagai salah satu HP Android Dual-core paling murah yang ada dipasaran. Pasalnya, ia telah dimotori prosesor berinti ganda yang mampu melaju pada kecepatan 1.2 GHz. Dipantau dari penawaran harga, kualifikasi tersebut hampir tidak bisa ditemukan pada smartphone produksi vendor asing seperti Samsung, Blackberry, dan sebagainya.

Bukan saja unggul dari segi prosesor dan sistem operasi, Smartfren Andromax C3 masih mengantongi sejumlah kelebihan. Seperti biasa dukungan SIM ganda disematkan padanya. Mengingat sekarang ini trend dual SIM menyita banyak pemimat. Terlebih teknologi Dual SIM ON mendukung teknologi berbeda CDMA + GSM. Ada pula fitur Snapdragon Quick Charge dan Snapdragon Audio+ yang menjadi langganan disetiap smartphone mutakhir keluaran Smartfren.
Melengkapi informasi ini, berikut dijabarkan spesifikasi dan harga Smartfren Andromax C3 yang dirangkum selengkap-lengkapnya.

Spesifikasi Smartfren Andromax C3

Jaringan
Dual SIM ON CDMA 2000-1X EVDO Rev.A (3.5G) 3.1 Mbps + GSM
Dimensi
Tinggi 123 mm, Lebar 63.8 mm, Tebal 10.7 mm.
Layar
LCD Capasitive Touchscreen MultiTouch 4 inch 16 juta warna. Resolusi 480x800px. Kerapatan Piksel ~233ppi.
Kamera
Kamera belakang 3 MP. Perekaman video 720p@30fps.
OS
Android 4.4 KitKat
Prosesor
Dualcore 1.2 GHz Cortex-A7, Qualcomm Snapdragon 200 MSM8610
GPU
Adreno 302
Memori
RAM 512 MB, Memori internal 4 GB, Memori eksternal MicroSD 32GB
Konektivitas
WiFi 802.11 b/g/n, WiFi Hotspot, Bluetooth 4, 3.5mm Audio, MicroUSB
Fitur & Sensor
Radio FM, Ambience and magnetic Field Sensor, Accelerometer, Proximity, Snapdragon Audio+, Snapdragon Quick Charge, GPS.
Baterai
Li-Ion 1400 mAh
Warna
Hitam, Putih, Abu-abu

Harga Smartfren Andromax C3

Harga Smartfren Andromax C3 dibandrol mulai dari Rp. 499.000, harga yang cukup menguntungkan untuk kelas smartphone Android KitKat Dual-core bagi konsumen dari seluruh lapisan masyarakat. Melihat rasio spesifikasi dan harga Smartfren Andromax C3, ponsel Android ini patut direkomendasikan kepada semua. Terlebih ia menyambet prediket sebagai HP Android KitKat termurah dan HP Android Dual-core termurah pula.

demikian sobat kali ini cara flashing dengan mudah dan daftar spesifikasi dan harga Andromax C3 , ,dan mudah mudahan bermanfaat buat kita semua,
 kunjungi artikel kami yang laninnya.

0 komentar:

Post a Comment