Wednesday 16 December 2015

Cara Uninstal Aplikasi Sampai ke Akarnya.



Siang sobat kali ini kami akan membahas tentang aplikasi yang tiba - tiba menyerang di komputer/lpatop tanpa kita sadari ketika membuka internet aplikasi yang tidak di undang sering muncul dan terinstall sendiri, apa jadinya ketika seperti itu pasti sangat membingungkan dan tidak bisa diatasi dengan UNINSTALL PROGRAM bawaan komputer kita sendiri  apalagi yang sering muncul aplikasi china.

Saya sudah berbagai cara menghapus aplikasi tersebut tapi tidak bisa – bisa saya cari aplikasi dari teman – teman pun tidak bisa mengatasinya, pasti sangat membingungkan.

Komputer / laptop juga masih mempunyai kekurangan dalam mengatasi masalah seperti ini. Dengan cara mengahapus dari bawaan laptop atau komputerpun itu tidak bisa mengatasi  (UNINSTALL PROGRAM).
Ketika saya browsing di internet untuk  mengerjakan tugas atau membuat skripsi teman – teman kemudian aplikasi yang tak di undang masuk secara tiba – tiba saya bertambah pusing karena laptop yang dipakai tiba – tiba erorr akibat aplikasi yang terinstall sendiri dan minta ampun untuk menghapusnya sangat susah.

Nah gan setelah sekian lama saya browsing hampir semua aplikasi yang saya download dan install tidak dapat mengatasinya juga tambah bingung, akhirnya teman menyarankan untuk memakai Download REVO UNINSTAL.

Revo Uninstall ini akan menghapus aplikasi yang membandel yang tidak bisa di hapus dengan bawaan Komputer. Revo Uninstall ini akan menghapus sampai ke akar – akarnya dan akhirnya komputer saya bersih dari aplikasi yang membandel ini.

Oke sobat inilah seputar kehidupan tentang laptop saya mudah – mudahan dapat manfaat buat agan sekalian.

                                        

0 komentar:

Post a Comment